Senin, 27 April 2015

Opinion about Dream.co.id

Haiii haiiiii,
Kali ini saya akan berpartisipasi untuk merayakan ulang tahun dream.co.id yang pertama,yaitu menulis pendapat saya tentang Dream.co.id
Oke langsung saja
Menerut saya Dream.co.id itu salah satu situs web yang menarik,mengedukasi dan sangat bermanfaat. Lihat saja banyak bahasan disana seperti news,lifestyle,comunity,foto,video,your story and many others. Kita nggak ingin kan jaman sekarang dibilang kudet alias kurang update? Nahlo,kalau ngamau yakali lihat aja Dream.co.id  pasti banyak tuh muncul berita-berita baru yang lagi trendingggg. Kebayang kan jadi anak trendy itu mudah hehe. Oiya selain menyajikan berita-berita terkini Dream.co.id juga membahas tentang lifestyle,kalau lifestyle yang dibahas yaitu lebih tentang dunia ke artisan gitu ya hehe,dan yang lebih mengasyikan ulasanya itu jelas,ga bikin kita ribet deh kalau baca. Di lifestyle,juga ada lifestyle comunity juga lo,hayooo siapa yang mau join.
Nah selain lifestyle, di Dream.co.id juga mengajarkan bagaimana berhijab lo. Ada tutotialnya kok,jangan kuatir sobatttt. Duh aduh ini mah sangat sangat bermanfaat sekali  ya, terutama bagi remaja yang mau belajar pakai hijab.
Oiya sobat, kalau mampir ke blognya Dream.co.id lihat tuh my story. Behhhh itu mah bagus pisan hehe. Dari situ kita bisa tahu hal-hal yang sebelumnya kita gak tahu. Contohnya aja nih "Dahsyatnya bacaan Ayat Kursi" nah yang kayak gini nih yang harus dibaca yakannn???daripada baca puisi cinta mulu hehe.
Di Dream.co.id ada hastag-hastag yang menjadi trendung topik saat-saat itu. Mau lihat yang mana sobat?yah gampang aja kok  tinggal klik muncul deh beritanya. Pokoknya berita yang buminggg banget deh.
Gima sobat???menarik sekali kan???yaps,jelas dong.
Menurut aku sih Dream.co.id itu contoh blog yang bagus banget. Tatanan latarnya bagus,colourfull,nggak ribet dan ulasanya yang asik dan mengedukasi banget. Itu merupakan daya pikat banget ya buat terus ngunjungin Dream.co.id hehe. Yang kayak gini nih yang pantes banget untuk dilihat,daripada sobat semuanya lihat yang gejelas. Mendingan Dream co.id yang sudah pasti kalau baca banyakkkk manfaatnya bagi siapapun lo. Menurut saya,blog ini untuk semua batasan umur ya, soalnya berapapun umur kita bisa nih nemuin berita atau apapun yang ingin kita lihat atau cari.
Hidup Dream.co.id
Happy first birthday ya Dream.co.id
Sukses untuk terus mengedukasi ya

Salam dreamers,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar