Senin, 15 September 2014

Bukan peneduhmu

Kamu kembali lagi..... Sudah kesekian kalinya kamu datang pergi seperti ini.
Kamu datang lalu pergi,begitu setrusnya sampe kamu kembali dengan pribadi yang berbeda. Bukan seperti pria dewasa yang selalu bijaksana seperti dulu.Pergaulan telah mengubah semuanya.
Kamu kembali dengan cinta yang kau tawarkan. Aku tidak tau tujuanmu kembali. Apakah kamu hanya ingin berteduh di dalam hati yang selalu menerima kepulanganmu ini? Hati ini terlalu penurut. Berbeda dengan mulut ini.
Aku tidak bisa menerimamu semudah itu,kamu terlalu jahat dengan hati ini. Apa kau anggap aku ini gubuk peneduh yang setiap saat dapat kau kunjungi? Kamu salah.
Cinta yang kamu bawa saat ini,mungkin tak seperti yang lalu. Karena mungkin sudah terkontaminasi dengan hal-hal barumu sekarang. Aku ragu dengan kepulanganmu di hatiku. Ingat ya,aku bukan payung,yang saat hujan bisa kau pakai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar