Jumat, 12 September 2014

Sampai saat ini

*sampai saat ini rasaku bertahan disini,rasa yang tak akan hilang oleh waktu*
Ya...seperti lirik lagu diatas itulah sedikit gambaran tentang perasaanku. Perasaan ini sensitif,ketika banyak orang yang membicarakanmu. Perasaan ini sering merindu,ketika semuanya tak lagi seperti dulu.
Perasaan ini tak lekang oleh waktu,selalu sama seperti awal kita bertemu. Aku masih sangat bisa merasakan saat pertama kali kamu pegang tangan ini,menatap mataku dengan dengan penuh mesra. Dan yang sangat sulit ku lupakan yaitu cintamu yang setulus matahari.
Perasaan ini hanya bayangan.Perasaan ini seakan mati rasa saat imajinasiku mulai bermain.Aku seakan hidup dan bermain di dunia khayal. Ya sangat bodoh! Tapi bagimana mungkin aku membunuh rasa ini?Aku tau ini menyiksa,aku tau kamu tak peduli. Rasa ini selalu bertahan di relung hati ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar