Rabu, 17 September 2014

Kuharap kamu mengerti

Kamu tidak lupa kan tentang siapa kamu,dan siapa aku? Aku bukan lagi sesorang yang dulu menjadi pelipurmu. Dan aku sekarang tak mempunyai seseorang penyemangat sepertimu. Yang mungkin hanya ku temui dalam dirimu.
Ku harap  kamu mengerti batasan kita sekarang ini. Kita sudah tak mungkin merangkai cinta seindah dulu. Kita dibatasi dengan kata" Aku dan kamu hanya temenan kok" .
Kamu sekarang tidak perlu bangun pagi hanya untuk mengucapkan selamat pagi. Tak perlu membagi waktu mu hanya untuk mengingatkan segala rutunitasku.
Saat malam.. Jangan pernah tanya aku lagi apa. Jangan tanya aku dimana.
Kini fikiranmu bebas,karena tidak pernah ada debat yang menguras emosimu lagi. Kamu tak perlu mengejar maafku seperti lalu. TIDAK!!!!!! Semua sia-sia jika kau lakukan sekarang ini untuk ku.
Jangan berfikiran aku jahat,aku hanya tidak mau kamu kelelahan dengan semua sikapku. Aku terlalu kasihan kalau kamu harus berjuang sendirian. Aku mengahargai,tapi alangkah lebih baik kamu berikan semua perhatianmu itu pada orang yang tepat. Bukan Aku!
Terimakasih... Aku pergi. Jangan kuatir,Aku akan selalu datang di mimpimu saat kamu rindu <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar